ide unik dekorasi kamar kost sederhana

Image result for ide unik dekorasi kamar kost sederhana

Berjuluk, Kota Pendidikan, kota Malang tetap dapat menarik kehadiran beberapa pelajar serta mahasiswa. Tidak bingung, bila usaha bangunan kost mulai menjamur karena jumlahnya pelajar serta mahasiswa banyak yang datang terus makin bertambah setiap tahunnya.

Satu kamar kost biasanya digunakan oleh satu sampai dua orang. Seringkali, kamar kost yang disewakan juga memiliki ukuran kecil dengan sarana seadanya.

Walau demikian, terdapat beberapa langkah yang dapat dikerjakan untuk merubah kamar kost yang simpel jadi lebih nyaman. Tidak butuh ongkos mahal, di bawah ini adalah sederetan panduan yang dapat dicoba untuk mendekorasi lagi kamar kost.

1. jual lukisan online dengan photo. Hiasi dinding dengan photo keluarga, rekan, hewan peliharaan, tidak cuma membuat dinding terlihat indah. Inspirasi kreatif ini juga dapat menolong menghidupkan semangat waktu kamu direpotkan dengan pekerjaan yang menumpuk.

2. Memakai selimut warna-warni juga sangat mungkin satu dekorasi kamar yang unik. Motif etnik juga mungkin saja inspirasi unik untuk menghindari kamar kost dari kesan-kesan jemu serta sumpek.

3. Temporary wallpaper dapat juga jadi pilihan cocok untuk kamu yang ingin hidupkan dinding kamar yang polos.

4. Lantai kamar juga tidak lepas dari perhatian. Pemakaian karpet kecil benar-benar menolong menghangatkan lantai yang dingin. Ini juga dapat jadi ruangan kecil nyaman untuk santai di kamar.

5. Hidupkan ruang dengan tanaman hijau. Kamu dapat pilih type tanaman kaktus atau sukulen yang tidak memerlukan banyak air. Kamu dapat juga memakai tanaman hias.

Komentar