Tips Memilih Lukisan Dinding

Related image

Lukisan dinding kadang dibutuhkan untuk mempercantik ruang. Baik itu ruang besar, ruang kecil atau bahkan juga dinding pada tangga. Wanita umumnya begitu ahli dalam soal dekorasi ruang. Ini terkait dengan insting wanita yang suka pada keindahan.

Menjadi wanita yang pintar, kita mesti dapat pilih lukisan dinding yang pas dengan ruang yang akan kita pilih. Janganlah asal-asalan melekat lukisan.

Beberapa panduan di bawah ini dapat jadikan dasar oleh beberapa wanita untuk pilih lukisan dinding hingga membuat ruang jadi nyaman sekaligus juga indah.

• Pilih lukisan yang ukurannya sesuai ruang yang akan kita tempeli.
Ruang yang besar memerlukan lukisan yang besar juga. Sesaat ruang yang kecil seperti ruang pemisah untuk masuk ke ruang lainnya, atau jalan ke arah tangga tak perlu dipasang lukisan besar.

Gunakanlah lukisan kecil dengan ukuran persegi panjang serta ditempatkan vertikal. Atau juga bisa pilih lukisan dengan bentuk oval vertikal hingga ruang tidak kelihatan penuh.

• Pilih warna lukisan yang seirama dengan type ruang Kamu.
Dinding warna putih bisa menyimpan banyak lukisan dengan warna apa pun. Sebab warna putih adalah warna netral. Sesaat bila warna dinding hijau bisa pilih lukisan dinding dengan warna seirama tetapi janganlah begitu menguasai hijau.

Upayakan ada degradasi warna hijau toska, orange, coklat hingga nuansa ruang yang didapatkan bisa cocok serta nyaman. Warna kontras dapat juga diambil untuk tampilkan kesan-kesan minimalis, classic atau moderen.

Ruang minimalis condong pas dengan lukisan kontras seperti warna hitam, putih atau abu-abu. Sesaat ruang classic condong pas dengan lukisan warna coklat atau nuansa kayu.

• Cocokkan dengan biaya
Wanita yang pintar tentu pikirkan berapakah biaya yang dibutuhkan untuk beli satu lukisan. Sebab munculnya lukisan di ruang umumnya tidak terlepas dari kemauan serta keperluan akan keindahan wanita.

Karenanya pilih lukisan yang sesuai biaya yang ada. Tidak semua lukisan mahal itu pas dengan ruang, ada pula lukisan yang harga nya masih tetap dapat dijangkau tetapi pas ditempatkan di satu ruang.

• Pilih lukisan yang tunjukkan kepribadian Kamu
Wanita moderen inginkan ruang di tempat tinggalnya berkesan serba moderen, minimalis serta glamour. Perlihatkan hal tersebut dengan pilih lukisan yang mewakili kepribadian Kamu. Tetapi buat wanita simpel serta mengutamakan kenyamanan, lukisan panorama atau ikan koi dapat memembuat ruang tidak kalah cantiknya.

Komentar