Tips Cantik Meski Memiliki Betis Besar

Image result for Tips Cantik Meski Memiliki Betis Besar

Permasalahan yang seringkali dihadapi wanita ialah betis yang besar. Ukuran betis yang lebar serta besar membuat Kamu rasakan tidak nyaman serta kurang yakin diri.

SETIAP wanita pasti ingin kelihatan cantik memesona. Jadi tidak ada fakta kekurangan pada badan Kamu membuat kamu gagal tampil menarik. Permasalahan yang seringkali dihadapi wanita ialah betis yang besar. Ukuran betis yang lebar serta besar membuat Kamu rasakan tidak nyaman serta kurang yakin diri. Kamu tak perlu cemas ada langkah pintar untuk merubah tampilan Kamu menarik walau dengan betis yang besar.

Baca panduan apa yang perlu Kamu kerjakan supaya tampilan Kamu masih menarik dengan betis yang besar seperti berikut.

Legging? 
Semestinya jauhi menggunakan legging atau bawahan yang ketat. Bawahan yang ketat akan membuat betis Kamu makin kelihatan. Gunakan bawahan yang longgar untuk sembunyikan betis Kamu. Tetapi bila Kamu ingin menggunakan legging tidak jadi masalah asal pilih yang berwarna gelap, serta jauhi legging dengan motif.

Jauhi rok mini 
Ingin tampil menarik? Jauhi menggunakan rok mini, sebab rok mode ini akan membuat betis Kamu makin kelihatan. Rok dengan ukuran ¾ ialah yang paling cocok untuk Kamu yang mempunyai ukuran betis yang besar.

Jauhi wedges 
Ingin tampilan Kamu kelihatan prima, semestinya jauhi menggunakan sepatu safety shoes wedges bila Kamu mempunyai betis yang besar. Wedges akan membuat tampilan Kamu kelihatan semakin besar. Pilih high heels, akan membuat tampilan Kamu makin mewah.

Pilih motif kecil 
Jauhi menggunakan bawahan dengan motif yang besar sebab akan membuat betis Kamu makin kelihatan besar. Pilih motif dengan garis vertikal akan memberikan kesan-kesan ‘langsing’ pada betis. Bentuk bawahan maxi begitu dianjurkan buat Kamu yang mempunyai betis yang besar.

Komentar