Cara Mudah Menyulap Kamar Tidur Jadi Instagramable

Image result for Cara Mudah Menyulap Kamar Tidur Jadi Instagramable

Jemu dengan situasi serta ide kamar tidur kamu yang itu-itu saja?

Walau kamar tidurmu tidaklah terlalu luas, terdapat beberapa inspirasi serta langkah yang dapat kamu lalukan untuk jadikan kamar tidurmu kelihatan lebih fresh serta kekinian tentu saja.

Beberapa sumber kamu dapat buat jadi ide untuk membenahi lagi kamar tidurmu. Diantaranya lewat sosial media yang paling digemari oleh anak muda yaitu Instagram.

Tidak cuma untuk ide buat dekorasi kamar tidurmu, Instagram dapat juga kamu buat jadi fasilitas memperlihatkan dekorasi kamarmu paling baru yang lebih Instagramable.

Lalu, apa yang perlu dilihat supaya dekorasi kamar Kamu dapat instagramable, tersebut penjelasannya:

1. Tembok artistik 

Rahasia pertama untuk memperoleh situasi kamar tidur yang instagramable ialah tembok yang artistik. Ide minimalis memang jadi topik ruang yang menjadi trend supaya kelihatan instagramable, tetapi, tidak ada kelirunya jika kamu menyempatkan satu bagian dinding dengan design yang artistik.

Penampilan dinding yang berlainan dari yang lain semakin lebih bagus tentunya. Untuk memperoleh dinding artistik, kamu dapat membuat sendiri, lho. Triknya membuat gampang dan tidak membuat kantong jebol.

Dengan pertolongan selotip kamu dapat membuat kombinasi beberapa warna pastel yang dapat kamu kreasikan dengan beberapa ukuran. Jika telah jadi tentu dinding artistik ini jadi spot favorite kamu bikin photo OOTD.

2. Pajangan photo polaroid 

Saat ini, sudah tidak zamannya lho bikin photo memiliki ukuran besar gunakan frame photo untuk dipajang pada dinding. Tetapi yang saat ini trend ialah berbentuk pajangan foto-foto hasil bidikan dari polaroid, atau bisa dari foto-foto kerenmu dari handphone yang sudah kamu bikin.

Supaya berkesan lebih artsy serta lebih Instagramable, dibanding memajang foto-foto kamu dengan memakai bingkai photo, kamu dapat mengkreasikannya dengan menggantungnya pada dinding memakai tali-tali kecil serta jepitan kertas.

Artistik kan!

3. Lampu-lampu ala Tumblr untuk hiasan kamar tidur 

Kamu sudah pasti tahu lampu Tumblr yang seringkali diupload oleh beberapa pengikut di Instagram-mu kan? Nah, lampu hiasan dinding kamar kecil-kecil atau string lights yang sudah sempat hits di Instagram ini dapat juga jadi penghias ruang kamar tidurmu agar jadi spot yang instagramable.

Lampu string lights ini tidak cuma berperan menjadi hiasan saja tetapi memang digunakan menjadi lampu tidur. Supaya lebih artsy kamu dapat jadikan lampu Tumblr itu menjadi hiasan untuk menggantung foto-foto polaroidmu.

Bagus!

4. Karpet unik 

Bersantai di lantai jadi hal yang menyenangkan waktu kamu tengah bersantai di kamar. Umumnya pekerjaan pada hari liburmu dipakai dengan main laptop, baca majalah atau baca buku diatas lantai.

Nah, buat spot photo asyik, janganlah lupa pilih karpet dengan design yang sesuai ide kamarmu.

Diantaranya kamu dapat pilih karpet berbulu. Nah, agar content Instagram kamu jadi makin rapi serta seirama, karpet berbulu ini bisa saja alas materi photo. Karpet berbulu ini pas sekali buat photo tumpukan majalah, atau untuk photo produk make-up yang baru kamu beli.

5. Gantungan pakaian dipenuhi warna monokrom 

Jika kamu termasuk fashionista serta mempunyai segudang koleksi pakaian, koleksi pakaian kamu itu dapat jadikan spot kamar tidur yang instagramable, lho.

Coba deh sekarang kamu mulai mencarinya gantungan pakaian minimalis untuk memperlihatkan koleksi pakaianmu. Upayakan pakaian yang untuk dipajang ialah baju-bajumu yang minimalis atau polos untuk bikin kamarmu masih rapi serta tidak kelihatan penuh.

Untuk kamu yang mempunyai banyak koleksi sepatu, janganlah sangsi untuk pajang dibawah gantungan pakaian itu ya.

6. Seprai polos 

Mengingat kegiatan foto-foto casual seringkali kamu kerjakan diatas kasur, jadi penting sekali hukumnya untuk selektif pilih seprai.

Supaya feed Instagram kamu lebih kostum, upayakan untuk pilih seprai yang tidak bermotif alias polos. Bila seprai kamu telah polos, untuk meningkatkan kesan-kesan fotomu lebih artsy kamu dapat beri sentuhan hiasan dari selimut atau bantal-bantal kecil.

7. Meja rias tetap rapi 

Untuk kamu yang hoby dandan tentu kamu mempunyai deretan alat make up diatas meja riasmu.

Nah, supaya meja riasmu yang jadi spot favoitmu untuk berdandan dapat juga kamu buat jadi spot yang instagramable, yakinkan meja riasmu dicat dengan warna putih serta dihias dengan lampu bola-bola ala Tumblr supaya kelihatan bagus di photo.

Tentu kamu akan semakin seringkali selfie sesudah berias, ditambah lagi jika setelah beli alat make up baru, meja rias dapat kamu buat jadi tempat photo favorite.

Komentar