Bahaya Mengemudi Dengan Sepatu Hak Tinggi Bagi Pengemudi Wanita

Hasil gambar untuk Bahaya Mengemudi Dengan Sepatu Hak Tinggi Bagi Pengemudi Wanita

Banyak pengemudi wanita tahu efek jelek dari mengemudi dengan sepatu hak tinggi. Menggunakan sepatu hak tinggi dapat dibuktikan dapat kurangi kecepatan tanggapan kaki saat mencapai rem ataupun gas.

Bukan perihal yang baru jika wanita aktif saat ini akan mengendarai mobilnya sendiri tanpa ada pertolongan sopir. Sayangnya ada banyak wanita yang kurang mengawasi keselamatan dianya serta orang lainnya. Diantaranya yakni mengendarai mobil sekalian menggunakan sepatu hak tinggi. Sepatu hak tinggi buat beberapa wanita memang barang yang harus digunakan untuk mendukung tampilan dianya. Mari kita baca info tersebut tentang bahaya mengemudi dengan menggunakan sepatu hak tinggi.

Kenapa tidak dianjurkan buat wanita menyopir dengan memakai sepatu hak tinggi ?

Sepatu hak tinggi/ high heels peluang tumitnya akan terjepit diantara pedal serta lantai mobil. Ini begitu beresiko saat akan mencapai pedal rem. Type sepatu stiletto atau wedges diakui dapat membahayakan saat digunakan sekalian menyopir kendaraan.

Walau bagaimanapun model sepatu safety yang begitu flat pun tidak dianjurkan untuk digunakan menyopir khususnya jika alasnya licin sebab tidak membuat penggunanya kuat dalam mencapai pedal rem atau gas. Peluang lainnya, sepatu licin akan tergelincir saat mencapai pedal. Pasti semuanya begitu beresiko buat pengemudi, penumpang, pun orang lainnya yang mengendarai kendaraan di jalan yang sama serta beberapa pejalan kaki.

Type sepatu yang dianjurkan buat beberapa pengemudi termasuk juga wanita

Saat Kamu mencari sepatu spesial untuk berkendara, yakinkan Kamu tahu perihal tersebut:

  1. Nyaman digunakan, dapat menyokong posisi tumit dengan baik hingga gampang buat pengemudi untuk mencapai pedal rem serta gas. 
  2. Ketebalan sol yang sesuai dengan hingga masih dapat rasakan desakan pedal. Umumnya sepatu spesial mengendarai itu cukup tipis serta tidaklah terlalu lebar. Sol yang begitu tebal akan membuat pengendara sulit rasakan desakan pedal. Sol yang cukup lebar peluang akan membuat pengendara mencapai dua pedal sekaligus juga. Kamu pun dianjurkan beli sepatu spesial berkendara yang sol-nya anti slip. Walau bagaimanapun, begitu arif jika Kamu masih mengeringkan sol sepatu Kamu sebelum berkendara meskipun sepatu berkendara Kamu anti slip. 
  3. Sepatu mesti dapat membuat perlindungan sendi-sendi telapak kaki. 
  4. Tidak hanya dari sepatu, untuk keamanan berkendara, semestinya wanita mempunyai knowledge base tentang mobil mereka serta lakukan servis dengan teratur. Jadi lupakan sepatu hak tinggi yang paling disayangi Kamu saat menyopir serta gunakanlah sepatu spesial berkendara. Sepatu yang akan membuat hati Kamu lebih lebih tenang. Hati yang tenang akan membuat Kamu serta orang lainnya selamat di perjalanan. 

Mudah-mudahan artikel ini bisa memberi info tentang bahaya mengemudi dengan sepatu hak tinggi buat wanita hingga pengemudi wanita yang aktif berkendara jadi lebih sadar akan utamanya keselamatan dibandingkan tampilan yang menarik hati. Safety First 🙂

Komentar