Agar caleg tetap memegang janji-janjinya pada rakyat

Image result for STRATEGI RAHASIA CALEG MENANG; MENDONGKRAK POPULARITAS

caleg bekasi - Sangat banyak calon legislatif yang mengobral janji-janji pada rakyat supaya ia diambil oleh rakyat. Saat ini terlihat tampak ada pergantian dengan yang dikerjakan caleg-caleg itu saat berkampanye. Pergantian yang mereka bawa serta itu nyatanya pergantian yang sebetulnya tidak juga berguna buat rakyat. Pergantian diantaranya beberapa calon legislatif malah menempatkan foto-foto yang sebetulnya tidak berguna ataukah tidak lebih seperti satu iklan produk. Supaya enak dilihat, mempunyai kekhasan serta beberapa jenis fakta yang lain.

Semuanya tidak ada kelirunya dalam soal jual satu produk yakni dianya yang ingin diambil jadi anggota legislatif di parlemen. Semua usaha ditempuh lewat cara yang semacam itu ada juga kelirunya.

Menjadi rakyat yang diminta pilih beberapa caleg tidak mempunyai bekal untuk pilih siapa yang patut untuk memperoleh amanat dari saya menjadi rakyat. Pada akhirnya jika diminta untuk pilih calon legislatif atau partai (sebab dimohon rakyat tidak untuk golput) jadi rakyat akan pilih sama dengan instingnya semasing.

Insting itu seperti pilih berdasar pada muka yang mungkin memvisualisasikan orang yang baik, pilih yang unik, pilih yang ganteng/cantik serta yang lain-lainnya.

Perihal seperti juga bakal berlangsung serta yang diuntungkan ialah calon legislatif yang dipilih atau presiden yang dipilih. Nasi telah jadi bubur tinggal rakyat menindak lanjuti bubur itu akan diapakan setelah itu.

Berikut saja, calon legislatif yang dipilih diinginkan untuk :
1. Masih selalu menempatkan iklan di tepi jalan dengan upahnya sendiri yang dapat disaksikan oleh semua rakyat.
2. Isi iklan itu bukan untuk mencari massa tetapi berisi janji-janji ia pada saat kampanye.
3. program yang dijanjikan ke rakyat semua ditulis di iklan itu.
4. Janji menjadi anggota legislatif yang telah dikerjakan dikasih sinyal serta perlihatkan buktinya pada rakyat.

Hingga rakyat dapat lihat apa yang sudah dikerjakan dengan program-program yang ditujukan untuk rakyat.

Mudah-mudahan perihal ini jadi ide beberapa calon legislatif supaya masih dekat dengan rakyatnya serta rakyat senang dengan anggota legilatif itu.

Komentar