MERAWAT SEPATU SUPAYA TAHAN LAMA

Image result for MERAWAT SEPATU SUPAYA TAHAN LAMA

sepatu safety - Sepatu memang salah satunya item fashion wanita yang seringkali banget dibeli ya Girls. Dari mulai sepatu kerja, sepatu pesta atau sandal untuk berjalan-jalan biasa, walau demikian harga sepatu memang terkadang tidak murah ya Girls, menjadi sayang banget jika alas kaki yang kita pakai cepet rusak karena pemakaiannya yang tidak berhati-hati.

Walau sebenarnya sayangkan jika sepatu yang kita miliki cepet rusak, menjadi cuma dapat di pakai seringkali. Semestinya kita semakin dapat mengoptimalkan keawetan sepatu kita lewat cara lebih merawatnya. Lantas bagaimana ya langkah menjaga sepatu agar lebih awet?

Pakai Sesuai dengan Fungsi
Sepatu lari dipakai untuk lari janganlah dipakai untuk berlumpur-lumpuran, sandal jepit umumnya bisa dipakai di beberapa kondisi tetapi janganlah dipakai untuk berolah raga. Bila kamu memakai alas kaki sesuai dengan fungsinya serta tidak memakainya di luar manfaat, karena tentu alas kaki itu dibikin serta dikususkan untuk arah spesifik serta akan mengakibatkan kerusakan alas kaki bila dipakai di luar fungsinya.

Taruh Sepatu Sesudah Digunakan
Sesudah dipakai umumnya sepatu diletakkan demikian saja. Ngaku Girls, kamu seringkali begitu kan? Walau sebenarnya harusnya tidak dilewatkan demikian saja, palagi ditumpuk-tumpuk. Harusnya sesudah memakai sepatu kamu membersihkan dahulu memakai lap atau tisu, agar kotoran yang melekat menjadi hilang. Kemudian taruh kembali sepatu kamu di kotaknya. Bila kamu mempunyai almari sepatu, taruh sepatu di rack itu, tetapi yakinkan pengaturannya telah rapi serta bersih, jika tidak kelak malah sepatu kamu justru tidak awet karena berdesakan.

Membersihkan Dengan Detail Dengan Berkala
Kamu sudah bersihkan sepatu sesudah dipakai, tetapi permbersihan dengan teratur butuh dikerjakan. Pembersihan mesti dikerjakan dengan detail, tidak cuma mengelapnya dengan kain atau tisu. Beri perawatan spesial seperti untuk sepatu kulit semirlah memakai semir sepatu atau untuk sepatu suede membersihkan memakai sikat spesial agar tetap tertangani. Hal-hal lain yang terpenting ketikan bersihkan sepatu ialah janganlah cuma bersihkan sisi luarnya tetapi sisi dalam sepatu juga butuh untuk dibikin bersih ya, Girls.

Komentar