3 Tips Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain

Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain

Mengapa Instagram Saya Tidak Dapat Follow Orang Beda? Akun instagram yg tidak dapat melakukan follow pastinya buat kamu sedih dan jengkel. Terlebih kamu yaitu seseorang pelaku bisnis on-line yang sehari-hari aktif memakai intagram.

Jadi pemakai Media sosial seperti #Instagram pastinya kamu harus bijak dalam memakainya. Janganlah berlebihan dalam melakukan kegiatan tertentu, misalnya kamu memakai facebook. Bila kamu memberikan rekan terus-terusan maka kamu akan di blokir dalam memberikan rekan. Tidak tanggung – tanggung, tim facebook dapat memblokir kamu selama berhari – hari bahkan juga berminggu – minggu. Sama seperti dengan instagram, bila kamu melakukan kegiatan yg tidak lumrah seperti berkomentar, memberikan hashtag, maupun ikuti orang yang lain maka tim #Instagram akan memberi aksi untuk kamu. kamu bisa baca artikel cara menghapus grup di instagram dulu.

Bila kamu alami problem tidak dapat follow rekan biasanya keluar pesan error seperti “The maksimal number of requests per hour has been exceeded”, “No users found”, “Action not allowed”. Pesan error itu bisa saja terjadi karena kekeliruan kamu sendiri. Perhatikan beberapa penyebabnya berikut ini yang buat instagram tidak dapat follow orang yang lain.

  • Kamu Sudah Melalui Batas Maximum Follow. Ketetapan dari tim instagram, kamu dapat melakukan follow sampai 7500 akun. Berarti, instagram memberi limit pada pemakai saat ingin ikuti orang yang lain.
  • Terlalu Sering Melakukan Follow. Kegiatan yg tidak normal buat akun kamu terserang aksi dari tim instagram. Bila kamu sempat melakukan follow pemakai beda lebih dari 20 akun dalam satu jam maka kamu akan tidak di izinkan sekali lagi oleh tim instagram untuk melakukan follow.
  • Terlalu Banyak Menghimpit Tombol Like. Berapakah ratus kali kamu menghimpit tombol like dalam satu jam? Bila kamu menghimpit tombol like lebih dari 300 kali setiap jamnya maka nanti kamu tidak izinkan sekali lagi untuk melakukan kegiatan tertentu di instagram seperti like, follow, komentar, dan hashtag.
  • Tidak Sopan Dalam Berkomentar. Pernahkan kamu berkomentar di tulisan orang yang lain yg tidak sopan? Bila sempat bisa saja kamu sudah di laporkan ke pihak intagram atas komentar yang kamu catat. Sesuai sama ketentuan yang di buat oleh instagram kalau kamu tidak bisa mengejek, mencemooh, dan mencerca orang yang lain. 

Tips Mangatasi Instagram Tidak Dapat Follow Rekan 

Untuk menangani beberapa penyebabnya diatas, ada beberapa tips yang dapat kamu kerjakan. Dan berikut tips – tips-nya.

  • Unfollow Rekan Yang Tidak Sempat Aktif. Dari semua followers yang kamu punyai pastinya ada beberapa rekan yang jarang aktif atau bahkan juga tidak sempat aktif. Untuk tersebut baiknya kamu melakukan unfollow pada mereka. Namun kamu harus ingat, kamu hanya dapat unfollow rekan tidak lebih dari 20 akun setiap jamnya.
  • Tunggulah Sampai 2 hari (48 Jam). Mungkin kamu terserang block dari tim instagram. Baiknya tunggulah saja selama 48 jam mudah-mudahan nanti kamu dapat follow orang yang lain sekali lagi. kamu bisa baca artikel cara membuat grup di instagram dulu.
  • Minta Pertolongan Dari Tim Instagram. Bila kamu merasa bingung tentang persoalan yang tengah kamu hadapi. Kamu dapat bertanya segera pada tim Instagram tentang alasan mengapa kamu tidak dapat melakukan follow orang yang lain.
  • Setiap orang memiliki penyebabnya dan problem yang tidak sama. Anjuran dari saya, janganlah seperti robot yang semua dapat di kerjakan dengan mudah dan cepat. Media sosial juga memiliki ketentuan dalam melakukan kegiatan seperti like, komentar, hashtag, dan follow. Untuk tersebut kamu harus bijak dalam melakukan kegiatan itu, tidaklah perlu berlebihan, tidaklah perlu tergesa – gesa, dan tidaklah perlu melakukan SPAM.

Komentar