2 Panduan Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Kamu Dengan Mudah

Image result for Tips Mengetahui Username Pada Instagram

Mendadak pengikut dan followers Instagram kamu menyusut? Tentu followers kamu mengunfollow kamu. Salah satu alasan followers Instagram kamu mengunfollow kamu yaitu agar akun Instagram nya terlihat sedikit memfollow, dan agar terlihat banyak yang follow dia. Agar seperti artis demikian mungkin! Atau mungkin saja dia lihat kamu tidak mengfollow dianya, dan mungkin juga dia ketahui bila kamu mengunfollow dia. Namun apakah kamu sering begini dan mengunfollow followers kamu juga? 

Benar-benar sangat aneh alasan seorang untuk mengunfollow akun Instagram kamu. Mungkin dia tidak sukai lihat kamu yang malas like dan berikan komentar pada fotonya, walau sebenarnya sewaktu kamu mengupload photo ke Instagram, dia selalu like dan berikan komentar pada photo kamu. Nah ada pula ya followers kamu sampai segitunya mengunfollow kamu dengan alasan itu. Lalu bagaimana cara menghapus grup di instagram ketahui unfollowers Instagam? 

Untuk cara lihat unfollowers di instagram kamu tentu mustahil check satu-satu followers kamu, di lebih sekali lagi followers kamu yang sejumlah beberapa ratus, bahkan juga beberapa ribu orang, tentu tangan kamu kebas dan lelah. Karena Instagram tidak sediakan feature check unfollowers instagram di aplikasinya, maka kamu harus memakai aplikasi pihak ke-3. 

Berikut cara check unfollowers instagram dengan pertolongan aplikasi pihak ke-3. 

1. Unfollower For Instagram 

Cara yang pertama untuk lihat siapa yg tidak memfollow kamu atau yang unfollowers kamu yaitu dengan aplikasi pihak ke-3 yang bernama Unfollowrs for Instagram. Langkahnya buka Play Store, mencari Unfollowrs for Instagram dan click gunakan. 

Apabila telah terpasang di smartphone kamu, buka aplikasinya dan login dengan memasukkan Usname Instagram kamu, dan masukan password Instagram kamu juga. Click Sign In. 

Tunggulah sampai aplikasi Unfollowrs for Instagram ini melakukan pencarian pemakai yang unfollow Instagram kamu. 

Terlihat berapakah beberapa orang yang kamu follow namun mereka tidak follow kamu, atau mereka yang sudah unfollow kamu. Nah kamu tinggal pilih siapa yang akan kamu unfollowback. 

2. InstaFollow For Instagram 

Cara yang ke-2 untuk ketahui unfollowers Instagram kamu yaitu dengan memakai aplikasi InstaFollow For Instagram. Nyatanya aplikasi ini memiliki feature yang komplit dan banyak, lain sama aplikasi Unfollowrs for Instagram diatas yang miskin feature. 
  • Langsung saja, buka Play Store, mencari InstaFollow For Instagram dan click gunakan.
  • Buka aplikasinya dan click Sign in with Instagram.
  • Masukan nama pemakai Instagram kamu, dan kata sandi Instagram kamu, lalu click masuk.
  • Click di akun Instagram kamu.
  • Tunggulah sampai loading beritanya usai. 
Blockers : Orang yang memblokir kamu (namun ini feature premium, dan kamu harus bayar) 
Gained Followers : Orang yang kamu follow, lalu dia follback 
Lost Follower : Orang yang Unfollow akun Instagram kamu 
Non-Follower : Orang yang kita follow namun dia tidak follback kamu 
Mutual Friends : Orang yang aktif di akun kita, seperti like, komentar, dan lain-lain. 
Fans : Orang yang follow kamu dan kamu tidak follback dia 
Ingin coba feature ekstra? Kamu harus membayar Rp. 40. 257. Dengan mengupgrade aplikasi ini, kamu dapat lihat feature extra yang berlimpah yang lain, seperti lihat siapa followers kamu yang banyak memberi komentar photo kamu, yang banyak like photo kamu, dan banyak yang lain. 

Tersebut cara membuat grup di instagram ketahui unfollowers Instagram kamu dengan memakai dua aplikasi diatas. Kamu tinggal pilih aplikasi diatas yang mana yang mudah buat kamu pakai. Nah bagaimana berapakah banyak kah yang sudah unfollow kamu? Pastinya kamu sudah mengetahui siapa orang yang mengunfollow kamu, dan siapa juga yang harus kamu unfollow. 

Pemberitahuan : 

Karena ini aplikasi pihak ke-3 dan tidak resmi dari Instagram kita pantas waspada dengan juga aplikasi pihak ke-3 ini yang memerlukan data login akun ig kita saat terhubung aplikasi itu. Jadi, untuk berjaga-jaga akan hal apa yang terjadi, lebih baik setelah memakai ke-2 aplikasi diatas sandi atau password Instagram kamu janganlah lupa di ganti.

Komentar