Cara Memilih Sepatu yang Serasi dengan Warna Baju

Image result for Cara Memilih Sepatu yang Serasi dengan Warna Baju

Untuk seorang fashion enthusiast, baju, tas dan sepatu yaitu harta yang sangat bernilai. Mereka tidak dapat terlepas dari beragam item fesyen ini untuk lengkapi tampilan mereka. Beberapa orang bisa saja menyukai koleksi sepatu lebih dari item fashion yang lain. Hal tersebut lumrah saja, karena sepatu dapat merubah tampilan seorang dalam waktu relatif cepat.

Dari mulai membuat tubuh terlihat lebih tinggi, kaki terlihat tahap dan ramping. Selain bentuk nyatanya warna sepatu penting juga untuk di perhatikan. Ada beberapa triks yang perlu di perhatikan untuk menyerasikan pada warna alas kaki dengan baju yang dipakai. Seperti apa rahasianya? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Sepatu hitam
Warna sepatu yang paling umum yaitu hitam. Sepatu safety ini paling mudak dicocokan denga warna beda dan dapat dipakai sehari-hari. Tetapi, beberapa warna yang terlihat matching dengan sepatu hitam yaitu emas, perak, biru, burgundy dan hitam tersebut.

2. Sepatu putih
Nyaris sama juga dengan sepatu hitam, sepatu berwarna putih ini pas dipakai dengan baju apa pun. Banyak perempuan yang lbih sukai memadukannya dengan denim, baju bermotif dan memiliki nuansa pastel.

3. Sepatu merah
Banyak tampilan perempuan trlihat hidup saat kenakan sepatu warna merah. Sepatu ini dapat membuat tampilan seorang terlihat berani dan seksi. Warna paling baik untuk mengombinasikan sepatu merah diantaranya hitam, putih, navy blue, oranye dan pink.

4. Sepatu pink
Sepatu berwarna pink biasanya keluar jadi tren i th. tertentu. Untuk membuat tampilan terlihat semakin modist, kalian dapat memadukannya dengan pakaian bernuasa navy blue, merah, abu-abu, silbver, ungu dan hijau.

5. Sepatu ungu
Mungkin sepatu ini sangat jarang dipunyai banyaknya orang. Namun sepatu safety jakarta berwarna ungu dapat membuat tampilan terlihat lebih trendi dna berani. Gabungkan dengan baju memiliki nuansa pink, biru tua dan hijau.

6. Sepatu biru
Sama pentingnya dnegan sepatu hitam, namun memang sedikit susah memadukannya dengan adanya banyak warna baju. Dari pada salah pilih, baiknya gabungkan dengan warna coklat, hijau, putih, hitam dan kuning.

7. Sepatu emas
Warna sepatu emas adalah warna netral yang dapat dipadukan dengan adanya banyak warna. Cobalah kadang-kadang gunakan berbarengan dengan baju dengan tone warna hitam, hijau zamrud, merah dan biru.

8. Sepatu perak
Sepatu perak dengan denim adalah kombinasi prima. Tpai bukanlah bermakna tidak pas bila disamakan dengan warna emas, hitam, putih, merah, navy blue dan pink.

9. Sepatu nude
Sepatu yang satu ini harus kamu punyai pasalnya dapat membuat kaki terlihat lebih ramping. Dan menariknya warna nude pas dipakai dengan semua koleksi baju kamu.

Nah, untuk kamu yang ingin menonjolkan ciri-khas dalam setiap baju yang dipakai tinggal pilih warna sepatu yang sesuai ya!

Komentar