Tips Merawat Sepatu Safety Agar Tetap Bersih

1. Pakai Bedak Tabur
Selain dipakai untuk kulit, bedak tabur bisa pula dipakai sebagai pembersih sepatu putih terlebih yang memiliki bahan kanvas. Langkahnya sebelumnya dicuci taburkan lebih dahulu bedak tabur pada sepatu anda dan diamkan kurang lebih 15 menit agar kotoranya mudah dibersihkan. Setelah 15 menit bersihkan sepatu anda seperti biasa.

2. Memakai Lemon
Seperti yang kita kenali, cairan yang berasa asam dapat dipakai untuk singkirkan kotoran tidak terkecuali karat. Hal sejenis ini bisa pula diaplikasikan pada sepatu anda. Langkahnya irislah lemon jadi 2 sisi, lalu gosokkan lemon secara lembut dan perlahan. Sepatu safety putih anda tentunya akan putih kembali.

3. Odol dan Baking Soda
Odol bisa pula dipakai sebagai pembersih sepatu putih anda. Langkahnya campur odol dan baking soda dengan perbandingan 1 : 1 dan aduk sampai rata. Gosokkan kombinasi itu pada sepatu anda memakai sikat gigi bekas secaraperlahan sampai kotorannya hilang.

4. Pakai Polis Sepatu secara Berkala
Untuk sepatu putih yang memiliki bahan kulit anda dapat memakai polis sepatu yang bisa anda dapatkan di beberapa toko. Polis lah sepatu anda memakai polis sepatu secara berkala. Ini akan buat sepatu kulit anda tetaplah terlindungi dari efek luar, seperti suhu, kotoran, dan efek yang lain.

5. Pakai Tisu Saat Menjemur Sepatu Putih
Saat menjemur sepatu putih, tutupi semua permukaan sepatu anda memakai tisu. Tisu ini memiliki tujuan agar air didalam sepatu dapat terserap, dan buat sepatu anda cepat kering. Selain buat sepatu putih anda cepat kering, tisu ini bisa pula membuat perlindungan sepatu anda dari cahaya matahari yang langsungmengenai sepatu anda, dan bikin perlindungan dari debu yang dapat menempel pada sepatu basah anda. Lihat: tempat jual sepatu safety di semarang

Komentar